Monday, September 24, 2007

MY ADSENSE

Halo Tommy,
Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu memeriksa aplikasi Anda, kami menemukan bahwa informasi account Anda sesuai dengan account AdSense yang saat ini disetujui dan terkait dengan tmhudd1@gmail.com. Harap diketahui bahwa kode iklan Anda dari account tersebut dapat digunakan di situs web apapun yang sesuai dengan kebijakan program kami. Berdasarkan kebijakan yang ada, kami tidak dapat mengizinkan kepemilikan beberapa account, maka saat ini kami tidak dapat menerima aplikasi Anda yang terbaru.
Jika Anda lupa sandi Anda, kunjungi http://www.google.com/adsensepassword untuk membuat ulang sandi Anda. Jika Anda tidak memiliki akses ke alamat email yang terkait dengan account Anda yang telah disetujui, kami dapat menutup account tersebut dan menyetujui aplikasi Anda yang baru. Harap diingat bahwa pengaturan account atau statistik performa dari account Anda yang ditutup tidak dapat dipindahkan ke account Anda yang baru. Selain itu, sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan AdSense (https://www.google.com/adsense/static/in/LocalizedTerms.html?hl=id), harap dimengerti bahwa account yang berpenghasilan kurang dari $10 tidak akan menerima pembayaran. Untuk melanjutkan proses tersebut, balas email ini agar saya mengetahuinya.
Untuk kemudahan Anda, petunjuk tentang persiapan untuk account Anda yang telah disetujui sebelumnya dapat ditemukan di bawah ini.
---
LANGKAH 1: Masuk ke account Anda.
Kunjungi https://www.google.com/adsense?hl=id, kemudian sign in melalui kotak di kanan atas. Jika Anda lupa sandi Anda, kunjungi http://www.google.com/adsensepassword untuk bantuan.
LANGKAH 2: Buat dan terapkan kode AdSense. Klik tab 'Konfigurasi AdSense', kemudian ikuti langkah-langkah untuk menyesuaikan kode Anda. Setelah di langkah terakhir, salin kode dari kotak 'Kode AdSense Anda', kemudian sisipkan ke sumber HTML situs Anda. Jika Anda tidak memiliki akses untuk merubah sumber halaman HTML Anda, hubungi webmaster atau perusahaan hosting Anda.
Anda tidak yakin tentang cara menambahkan kode ke sumber halaman HTML Anda? Panduan Penerapan Kode kami dapat membantu Anda menjalani proses, temukan di https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=44511.
Setelah kode tersebut diterapkan di situs Anda, iklan Google dan AdSense untuk pencarian biasanya akan mulai berjalan dalam sekejap. Namun, jika Google belum menjelajah situs Anda, Anda mungkin tidak dapat melihat iklan yang relevan hingga 48 jam.
Langkah 3: Lihat hasilnya.
Setelah iklan Anda mulai berjalan, penghasilan Anda dapat setiap saat dilihat melalui laporan online pada tab Laporan dalam account Anda. Untuk ikhtisar tentang laporan penghasilan Anda dan 5 langkah untuk menerima pembayaran, lihat Panduan Pembayaran kami: https://www.google.com/adsense/payments.
Hormat kami,
Tim Google AdSense

No comments: